Pemberitaan mengenai video porno mirip artis membuat Ariel dan Luna Maya harus memilih-milih media untuk mengklarifikasi. Setelah sebelumnya berbicara secara ekslusif dengan TV One, kabarnya Ariel akan dimintai wawancara dengan stasiun televisi luar negeri CNN.
“Ya, saya sudah melihat mereka kemarin di TV One dan katanya mau di Metro TV. Katanya juga mau wawancara dengan CNN,” ujar OC Kaligis saat ditemui di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/6) siang.
Berbicara kepada media secara ekslusif ternyata tak membuat Ariel mau bicara dengan media infotainment. Dirinya pun tak mengetahui kenapa Ariel belum mau bicara kepada teman-teman wartawan.
“Ya, itu terserah dia. No comment pun hak dia. Saya nggak bisa pakai paksa-paksa, teman baik pun nggak bisa paksa-paksa dia. Saya bujuk-bujuk dia juga apa kepentingan dia. Kepentingan saya kan cuma bantuan hukum saja,” ujarnya.

Lalu, kapan Ariel akan kembali diperiksa kembali? “Kalau saya pastikan, nanti kasihan lagi wartawan kerumunin dia dan segala macam kan bukan kewenangan saya,” ujarnya.

Advertisements