ML di kamar mandi memberikan kesenangan tersendiri diiringi alunan suara deru air yang khas. Saat pasangan Anda sedang mengguyuri tubuhnya dengan air, Anda bisa masuk ke kamar mandi untuk memberi kejutan dengan menggoda.

Bisa juga para lelaki membantu pasangan perempuan membersihkan diri dengan usapan-usapan lembut. Biasanya, pasangan perempuan akan mudah turned on saat lelaki membantu membersihkan tubuhnya dengan usapan-usapan yang lembut.

Selanjutnya, ada beberapa variasi posisi seksual yang bisa Anda jadikan prioritas saat ML di bawah guyuran air, di antaranya posisi rear entry seperti standing doggy, atau posisi berhadapan yakni standing leg lift.

Standing leg lift

Pasangan saling berhadapan dan pihak perempuan mengangkat satu kakinya agar dapat memudahkan lelaki mendapatkan akses penetrasi dengan mudah. Tentunya, jika pasangan lelaki membengkokkan sedikit lutut dan mengembangkan kuda-kudanya agar lebih mudah mendapatkan akses jalan masuk.

Tak dapat dibayangkan seberapa hebat sensasi yang didapat oleh keduanya, sambil menikmati falling water yang sangat menyenangkan.

Standing doggy

Di posisi ini, pasangan perempuan memposisikan diri membelakangi lelaki dengan sedikit membungkukkan pinggangnya. Kedua tangan perempuan diletakkan di dinding untuk menahan tubuhnya. Dengan begitu, jalan masuk akan mudah diakses oleh pihak lelaki dari belakang.

Lelaki dapat memegangi pinggul perempuan untuk menjaga agar penetrasi tak keluar jalur.

Advertisements