Karena itu, tidak salah bila Anda memberikan kenikmatan lebih dulu pada pasangan perempuan sebelum ‘bertempur’.

Lee Jenkins dalam buku The Female Orgasm Black Book mengatakan, hal terbaik yang bisa Anda lakukan adalah dengan memberi pasangan perempuan orgasme klitoral. Alasannya, klitoris sangat mudah dirangsang dan sangat responsif sebelum Anda mulai bercinta (ML).

Lebih jauh ia mengatakan, orgasme klitoris ini akan membantu pasangan Anda dalam mempersiapkan tubuhnya untuk mencapai orgasme yang lebih pada G-spot.

Orgasme pada G-spot akan memberikan sensasi berbeda bagi pasangan Anda jika dibandingkan orgasme klitoris. Banyak perempuan mengatakan bahwa orgasme ini terasa sangat dalam dan sangat menggetarkan tubuh mereka.

Setelah orgasme pada G-spot, kini tiba saatnya Anda memberikan kenikmatan orgasme campuran keduanya pada pasangan Anda.

Mungkin Anda bertanya, mengapa harus memberikan tiga kenikmatan orgasme pada pasangan, sementara Anda belum sekalipun?

Sebanyak 70% hingga 75% perempuan tidak pernah merasakan orgasme pada saat ML. Anda bisa bayangkan bagaimana frustasinya para perempuan dengan kondisi ini.

Jadi tiga kenikmatan awal ini akan sangat membantu perempuan merasakan orgasme pada Mrs V. Perempuan pun tidak akan lagi mempersoalkan bila ia tidak mencapai klimaks ketika ML.

Dengan telah memberikan tiga kenikmatan di awal ini, maka tidak akan menjadi masalah jika Anda tidak bisa bertahan lama ketika sedang ML. Biasanya para pria sangat bergairah di tempat tidur, namun cenderung ‘kalah’ dibandingkan pasangannya.

Keuntungan lain bagi pria yang telah memberikan tiga ‘down payment’ ini adalah sang pasangan akan memperlakukannya lebih luar biasa. Banyak pria yang mengatakan seks mereka jauh lebih menggetarkan setelah mereka melayani pasangan terlebih dahulu.