Berhentilah memikirkan pekerjaan, anak-anak, atau mungkin cucian kotor yang menanti Anda. Mandilah dengan air hangat. Pijatan lembut sebelum ‘beraktivitas’ akan membangkitkan gairah.

Anjuran ini datang dari Anne Semans, terapis seks dari The Many Joys of Sex Toys.

Setelah itu, cobalah membangkitkan gairah Anda sendiri. Cobalah memikirkan hal yang bisa membuat Anda bergairah di masa lalu. Berusahalah fokus untuk membangkitkan gairah Anda.

Mulailah berfantasi tentang pertempuran seks yang panas, atau membayangkan kembali skenario film biru favorit Anda. Atau yang paling mudah, bayangkan diri Anda sedang bertelanjang bulat. Jika Anda ingin menikmati rangsangan tambahan, putarlah alunan musik romantis atau membaca cerita erotis.

Jika Anda belum pernah melihat organ genital Anda, gunakanlah cermin. Perhatikanlah bentuk klitoris dan ujung vulva Anda. Ini akan membantu Anda mengetahui diagram anatomi organ genital.

Setelah itu, barulah jari-jari indah Anda beraksi. Gunakan jari Anda untuk mengeksplorasi seluruh bagian organ genital. Mulailah mengenali lembutnya lipatan labia, dan kerasnya klitoris Anda.

Mainkan jari Anda pada Mrs V, dan rasakan perbedaan tekstur di dalamnya. Pada saat bersamaan, perhatikanlah bagian vulva Anda, dan rasakan kenikmatannya ketika Anda memberikan rangsangan.

Bermainlah dengan diri Anda sendiri. Cobalah berbaring dan sentuh seluruh bagian tubuh Anda dengan perlahan. Rasakan sejumlah daerah sensitif pada diri Anda, seperti dada, dan bagian dalam paha.

Berikan gerakan variatif pada klitoris. Jika ingin lebih terbantu, Anda bisa menggunakan vibrator. Untuk menambahkan kenikmatan, kontraksikanlah otot Mrs V Anda.

Ketika mulai menggunakan vibrator, coba mengeksplorasi ke dalam dengan cara yang sama ketika Anda menggunakan tangan. Jangan lupa variasikan kecepatan dan tekanan vibrator.

Jika Anda telah merasakan sekali kenikmatan orgasme, maka akan sangat mudah mendapatkan yang kedua dan ketiga dalam waktu berdekatan.

Setelah orgasme pertama, pindahkanlah vibrator, atau jari Anda. Jika klitoris Anda terlalu sensitif, kembalilah setelah beberapa detik. Dan Anda akan terkejut, betapa mudah mendapatkan orgasme berikutnya.