Bagi beberapa orang, MO ibaratnya permen. Menimbulkan efek ketergantungan, manis, dan sangat memuaskan. Sebagian mengumpamakan seperti mengendarai roller coaster, naik dan turun berkali-kali. Sebenarnya, hal ini bergantung kepada biologis si perempuan dan keinginan untuk mencapainya.

Sangat penting bagi para pria mengkomunikasikan hal ini dengan pasangan mereka. Bicara dan dengarkanlah apa yang ingin perempuan sampaikan. Yakinkan bahwa Anda ingin memuaskannya sesuai keinginannya. Hal ini bisa dipelajari, dan berikut adalah berbagai tips untuk melakukannya.

Ciptakan atmosfer

Kenyamanan adalah hal paling utama. Buat si dia rela dan santai mencapai MO bersama Anda. Anda bisa membantu menenangkan pikirannya dan membuat beberapa persiapan, misalnya, menyiapkan ruangan itu agar suasananya mendukung.

Siapkan semuanya, mulai dari alas tidur yang bersih, bantal empuk, kotak tisu dekat tempat tidur, pencahayaan yang agak redup, serta beberapa aroma yang membangkitkan gairah. Kemudian bersihkan diri Anda, mandilah dan bercukur sebelum si dia tiba. Bila perlu, matikan ponsel Anda agar tidak ada gangguan.

Bicaralah yang lembut

Ketika sedang istirahat setelah mencapai puncak, pertahankan momen indah tersebut. Buat pikirannya konsentrasi kepada apa yang sedang kalian lakukan. Jika Anda terus mengatakan bahwa Anda suka dengan apa yang baru saja kalian lakukan, maka gairah fisiknya akan terus meningkat.

Perempuan suka merasakan sentuhan yang kuat dan mantap di tubuh mereka, maka peluklah dirinya ketika Anda berdua mencapai orgasme. Perempuan akan menghargai pillow talk Anda. Semakin ia merasa seksi, semakin mudah usaha Anda membuatnya mencapai MO.

Coba berbagai macam variasi

Cobalah menstimulasi beberapa area yang ia sukai. Jika Anda sudah mengetahui lokasi g-spot-nya, coba untuk menstimulasinya dalam berbagai variasi, baik gerakan maupun kecepatan. Namun, jangan terus menerus tetap di area yang sama. Saat inilah komunikasi sangat diperlukan untuk mencari area yang tepat dan mencapai MO.

Dedikasikan hanya untuk dirinya

Buatlah dirinya mengerti bahwa malam Anda bersama ini hanya untuk si perempuan. Usahakan seakan tidak ada hal lain penting, dan Anda mempunyai semalaman penuh untuk pasangan. Tunjukkan Anda sangat senang melakukan kegiatan ini, maka seluruh perhatian akan tertuju pada Anda.

Jangan kuatirkan diri Anda, sebab ketika perempuan puas, Anda juga akan mengalaminya. Dengan begitu, kalian berdua akan mengalami MO.

Keajaiban berulang

Ingat, orgasme hanya miliknya semalaman. Berikan pilihan apa yang ingin ia rasakan, biarkan pasangan Anda yang memutuskan. Tujuan dari semua ini adalah untuk memberinya kepuasan seksual, bukan sekadar memenuhi ego kelaki-lakian Anda.

Sebaiknya jangan berasumsi Anda tahu apa yang ia inginkan dan bagaimana caranya. Gunakan waktu sebaik mungkin dan kepuasan berada di tangan Anda.