Untuk bisa mempertahankan hubungan seksual, lakukan eksperimen. Namun sebelumnya kenalilah terlebih dahulu daerah erotis pasangan Anda.

Bagi Anda para perempuan, tentunya menyadari ada areal lain yang bisa membangkitkan gairah pasangan Anda selain areal genital. Daerah yang jika disentuh dapat menimbulkan sensasi. Di manakah itu?

1. Leher

Seperti perempuan, pria juga senang disentuh, dicium ataupun dijilat di area ini. Sensasi yang dirasakan oleh pria sama hebatnya dengan yang dirasakan oleh perempuan.

Lain kali jika pasangan Anda mengambil posisi woman on top, coba julurkan leher Anda dan nikmati setiap sentuhan dan kecupan dari kekasih Anda.

2. Rambut dan Kepala

Berikan sedikit belaian, remasan atau sedikit menjambak rambut pasangan Anda ketika ML. Ini akan membuat pasangan Anda lebih santai.

3. Telinga

Umumnya kaum pria senang merasakan sensasi di seputar telinganya. Anda dapat mencoba memberi jilatan atau gigitan kecil pada daun telinga pasangan.

Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang berbeda, coba lakukan dirty talk sebelum Anda berdua mulai ML.

4. Perineum

Titik ini biasanya sering terlupakan karena letaknya yang agak tersembunyi, yakni antara skrotum dan anus, sehingga titik ini lebih jarang mendapat perhatian. Padahal area ini dapat memberi berjuta kenikmatan untuk pria.

5. Puting

Pria juga senang jika dieksplorasi putingnya. Memang benar tidak semua pria menyenanginya. Cara terbaik untuk mengetahui apakah pasangan suka atau tidak adalah dengan mencari tahu secara langsung baik dengan cara menjilat maupun menghisap putingnya.

Jika kelihatannya ia menikmati aksi Anda, jangan ragu-ragu untuk mengulanginya di kesempatan yang akan datang.

6. Jari

Umumnya pria senang jika pasangan menghisap atau menjilat jari mereka. Ini adalah refleksi dari cara pasangan memperlakukan Mr Dick ketika bercinta. Lain kali jika Anda bercinta, biarkan pasangan bermain-main dengan jari Anda, sementara Anda menghujani pasangan dengan ciuman.

7. Punggung

Tahukah Anda, ketika Anda membelai atau mencium punggung pasangan, perasaan nyaman dan damai mengaliri tubuh pasangan. Karena itu, jika Anda berdua sedang ML, jangan lupa belailah punggung pasangan Anda dengan lembut.

8. Anus

Mungkin banyak perempuan yang tidak tahu bahwa salah satu G-spot pria terletak pada anusnya. Tak dapat dipungkiri bahwa perempuan kurang nyaman jika harus mengeksplorasi area G-spot yang satu ini, padahal sensasi pada area inilah yang paling istimewa dan paling menyenangkan bagi pria.