Mulai dari paha bagian dalam. Ini adalah bagian sangat sensitif bila disentuh. Areal ini sama sensitifnya dengan bagian belakang lutut dan pangkal paha.

Setelah puas di daerah ini, Anda bisa bergeser ke bagian belakang lutut, karena semua pangkal saraf terletak pada lutut bagian belakang. Sedikit jilatan dan gigitan ringan bisa membuat sang perempuan tersentak.

Dari belakang lutut bergeraklah ke bokong. Layaknya blue film, ada perempuan yang suka bokongnya ditepuk atau diremas oleh pasangannya.

Selesai di bagian bawah, cobalah jajaki bagian tengkuk. Dengan hembusan nafas di bagian ini akan membuat bulu kuduknya merinding. Anda juga bisa gunakan lidah dan gigitan ringan untuk merangsangnya. Ini adalah bagian paling bagus bila ingin memulai ML.

Jangan lewatkan bagian telinga. Banyak perempuan yang suka bila bagian telingannya dijilat, dicium, atau digigit. Lalu bisa Anda lanjutkan dengan membisikkan kata-kata mesra.

Bagian lain yang mungkin sudah tak asing lagi adalah payudara. Ini adalah bagian seksual perempuan yang sangat sensitif untuk dirangsang, diraba, dan diremas. Jilatan dan hisapan pada daerah putting akan memberikan rangsangan yang nikmat bagi perempuan.

Bagian lain yang sering terlupakan adalah kaki. Padahal sebagian perempuan suka sentuhan pada kaki, dengan pijatan atau bahkan jilatan. Tapi tentunya kaki dalam keadaan bersih. Sensasi jilatan akan memberikan kenikmatan tersendiri bagi wanita. Lokasi lainnya yang sering terlupakan adalah pergelangan tangan. Mungkin ada pria yang belum tahu tentang yang satu ini. Tapi sebenarnya perempuan sangat senang bila bagian ini di pijat dan diberi gigitan ringan.

Bila Anda akan memulai foreplay, mulailah dengan mencium dan meraba pergelangan tangan sambil Anda mengamati sejauh mana rangsangan yang ia rasakan.

Bagaimana dengan Mrs V? Ini tentunya sudah sangat umum. Bisa dirangsang dengan lidah, jari tangan, atau bahkan keduanya, sebelum diambil alih oleh Mr Dick.